KAMPANYE PENYAMPAIAN VISI DAN MISI CALON KEPALA DESA TERTEG TAHUN 2021


Terteg 3 April 2021 : Pada hari Sabtu, tanggal 3 April 2021, Panitia Pemilihan Kepala Desa Terteg mengadakan kampanye visi dan misi calon Kepala Desa Terteg, bertempat di Balaidesa Terteg, yang dihadiri oleh BPD, Muspika Kecamatan Pucakwangi.


Pada intinya kampanye itu sendiri adalah penyampaian visi dan misi program kerja calon kepala desa kepada masyarakat secara umum untuk mengambil hati warga masyarakat yang menjadi target kampanye dengan tujuan,

Untuk menjadikan diri calon kepala desa yang bersangkutan untuk untuk menjadi kepala desa sesuai dengan peraturan Perundang-undangan yang berlaku.

Untuk penyampaian visi dan misi calon kepala desa nomor urut satu diberikan hak terlebih dahulu untuk menyampaikan visi misi yang dimiliki, dan dilanjutkan calon kepala desa nomor urut dua untuk menyampaikan visi misinya. Dalam proses penyampaian visi misi berjalan dengan lancar, tertib dan aman serta kondusif, karena dari kedua belah pihak calon kepala desa saling menghargai satu sama lain.

Ketua Panitia menghimbau kepada warga masyarakat untuk bersikap profesional dengan adanya hajatan kita bersama ini, jadikan ajang pemilihan serentak ini, adalah sebuah proses demokrasi dan sistem keterbukaan, di dalam lingkup kepanitiaan guna guna terciptanya sebuah kerukunan hidup dan kesenjangan sosial di masa depan.

Panitia berharap kerjasama dan saling mengutamakan kesadaran satu sama lain yang menentukan sikap pemilih adalah hak asasi setiap individu masyarakat, untuk bersikap bijak, bersikap netral dan profisielonal dalam menjaga stabilitas proses demokrasi.
Demi menjaga ketertiban, kondusifitas dan kedamaian, panitia berharap bisa bekerjasama dengan baik, semoga terwujud masyarakat yang aman dan damai.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan